Saturday, February 12, 2022

BUKANYA UNTUNG MALAH BUNTUNG

 Baik kali ini saya akan menuliskan kisah saya yang tergiur akan profit banyak dalam berinvestasi.

Awalnya saya browsing digoogle cara mendapatkan uang nah disitu saya klik link dengan nama MRG Future Pallazo investmen didalamnya terdapat aplikasi bernama Ameritrade.lalu saya dapet Wa dari cs aplikasi tersebut untuk mendaftar sebagai member,lalu sayapun tergoda dan akhirnya mendaftarlah saya diaplikasi tersebut.setelah saya mendaftar dan login ke aplikasi tersebut,disitu saya harus mendeposit 100rbu dan profit 30% awalnya lancar dan sayapun mendapatkan untung tersebut.akan tetapi setelah itu disiang hari ada program tugas utama yang dijanjikan akan profit lebih besar.akhirnya sayapun tergoda dengan tugas tersebut.si cs bilang ada 10tugas yang masing2 nominal depositnya berbeda dan profitnyapun berbeda.karena keterbatasan dana sayapun memilih tugas pertama dengan deposit 1 juta.namun setelah deposit satu juta digrup aplikasi atau MRG official mengundi tugas tersebut dan saya dapat undian nomor 4 dan harus deposit 7juta dan saya harus menambahkan kekurangannya yaitu 6juta.dan lalu sayapun menambahkan dana kembali supaya dapat profit yang lebih besar ungkap cs.

Namun bukan profit yang saya dapatkan akan tetapi disitu ada tugas kembali yaitu tugas alur ganda dimana harus deposit 20juta dijanjikan keuntungan total 32juta.akab tetapi saya tidak menyanggupinya karena saya tidak ada dana lagi.namun apa yang kudapat dan ternyata cs nya pun mengungkapkan bahwa jika tidak menambahkan deposit lagi maka uang tidak bisa ditarik.dab cs nya pun memberi waktu sampai 2 hari untuj pelunasan.dan sayapun menolaknya karena memang tidak ada dana.

Disitu saya merasa dirugikan dan merasa ada unsur pemerasan karena jika ingin kembali uang tersebut harus deposit lagi yang totak 20juta tersebut.

Sayapun bingung mau mengadu kemana,karena salah saya ikut investasi yang sayapun belum pernah.

Sekarang saya bingung karena uang saya senilai 7juta tidak kembali.

Didalam percakapan saya dengan cs investasi saya akan memviralkan masalah ini akan tetapi cs nyapun bilang,"silahkan,karena sayapun akan memproses secara hukum karena sesuai prosedur perusahaan.,ungkapnya".

Saya pusing saya bingung harus bagaimana agar uang saya kembali.

Sayapun mengadu kepihak bapebti untuk mempertanyakan apakah Aplikasi tersebut diawasi bapebti apa tidak.

Namun belum ada jawaban yang saya dapatkan.

Pesan moral : agar berhati2 jika berinvestasi kepada perusahaan yang belum jelas legalitasnya.

Sayapun menyesal telah mengikuti investasi tersebut karena bukan untung yang kudapat malah buntung.😢😭



No comments:

Post a Comment

JUAL BELI PROPERTI DAPAT PROFIT HANYA BERMODAL 50 RIBU

 Hallo blogger mania, Kali ini saya akan memberikan informasi Platform tentang cara berjualan properti dapat profit lumayan dalam waktu sing...